Get Gifs at CodemySpace.com
funny gifsPerkuat dirimu dengan ikhtiar dan amal Teguhlah dalam sikap tak mementingkan dunia Namun jangan jadikan pengetahuan rohani sebagai tujuan Renungi dalam-dalam dirimu agar niatmu terkabul Kau adalah pancaran kebenaran ilahi Jalan terbaik ialah tidak mamandang selain Dia.

Friday 14 May 2010

ILMU PELET


Apakah korban pelet bisa disembuhkan ?
saya sebagai pakar ilmu pelet sering sekali kedatangan pasien korban ilmu pelet, pada umumnya setiap pasien korban ilmu pelet yang diobati saya  selalu mandi air tebu hitam ditambah beberapa kekuatan ilmu ghaib. Semua pasien korban ilmu pelet ketika saya mandikan akan mengeluarkan pasir dari tubuhnya. Pasir merupakan perlambang dari butiran2 energi metafisika yang dikirim oleh sipengirim ilmu pelet. Dalam dunia dohirnya butiran2 energy metafisika itu akan berbentuk pasir hitam.
Saya memiliki beberapa ilmu pelet tingkat tinggi :
PELET COEMBONG Ilmu pelet tingkat tinggi yang energinya mampu membuat orang gila seketika jika tidak segera dinikahinya. Ilmu pelet ini saya dapatkan langsung dari sesosok Raja Jin. Ilmu pelet ini ampuh sekali bagi mereka yang pernah cintanya ditolak. Ilmu pelet ini bersifat permanen dan tidak bisa disembuhkan oleh orang lain selain oleh saya sendiri.
Mahar : Mentah @ Rp. 10.000.000 Matang @ Rp. 12.000.000
PELET KUBER
Ilmu pelet tingkat maha guru, kekuatannya sangat ampuh walaupun si korban yang akan dipelet rajin ibadah, tetap saja ilmu pelet ini akan merasuk kedalam jiwa dan sukma orang yang akan dipelet.. ilmu pelet ini tidak mengenal jarak dan wilayah, walaupun korban yang akan dipelet jaraknya jauh, lintas pulau atau lintas negara sekalipun , ilmu pelet ini tetap akan sampai pada sasaran yang dituju dengan tepat..
Mahar : Mentah @ Rp. 10.000.000 Matang @ Rp. 15.000.000

Bagi yang berminat ilmu pelet, dpt ketemu langsung ataupun jarak jauh. Tanpa puasa, tanpa wirid, tanpa zikir

Jika jarak jauh cukup memberikan nama asli dan
nama orang tua kandung laki-laki (ayah) calon terpelet

serta mengirim permintaan via  email : kanuragani@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment


M@M@h YUniawati....... Powered by Blogger.
  1. Menyesali sedalam-dalamnya tindakan dimasa lalu yang keliru, yang tidak bermanfaat dan tidak baik, dan mengembalikan harta orang yang telah diambil secara aniaya. Jika tidak bias mengembalikannya maka mintalah kerelaan dari sang empunya agar menjadi halal (analasa anebataken lampah kang karuhun, kang tanpa gawe, kang tanpa yukti, lawan arep angulihaken artaning wong kinaniaya. Yen tan kawasa angulihaken palampahana halal rewanging asawala, mangkadi i kang linaran atine abcik yang pasunga halal).
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates