Get Gifs at CodemySpace.com
funny gifsPerkuat dirimu dengan ikhtiar dan amal Teguhlah dalam sikap tak mementingkan dunia Namun jangan jadikan pengetahuan rohani sebagai tujuan Renungi dalam-dalam dirimu agar niatmu terkabul Kau adalah pancaran kebenaran ilahi Jalan terbaik ialah tidak mamandang selain Dia.

Friday 14 May 2010

Ilmu Tenaga Dalam Kanuragan


Dijaman yang seperti sekarang ini, dimana sering kali terjadi tindak kejahatan seperti perampokan, penodongan, pemerkosaan, gendam, hipnotis, dll yang mungkin saja bisa menimpa kita sewaktu-waktu, lebih-lebih bagi mereka yang berprofesi sebagai prajurit negara, satpam/keamanan, ojek, sopir, dll, sehingga nyawalah taruhanya.
dalam waktu yang sangat singkat anda mampu kuasai dan praktekkan ilmu tenaga dalam pamungkas 4 unsur energi, serap energi alam/metafisika, pagar diri/perisai tubuh yang kuat, tidak bisa tersentuh oleh lawan/lembu sekilan, musuh nyerang terpental, pukulan jarak jauh, hancurkan musuh dari jarak jauh, pukulan inti brojomusti, paku bumi, mengosongkan tenaga lawan, membuat siker/pagar gaib, anda juga kasai ilmu semoro bungkem, aji klonthong wesi, aji kolo sekti, inti jaljalut, dll, sehingga tubuh anda akan kebal dari senjata tajam /tumpul, bacok tusuk, tembak, cekik, iris, bogem mentah dll, menambah keberanian, tampil wibawa, disegani kawan/lawan, selamat dari penodongan, pengeroyokan, pemerkosaan, pembunuhan, kecelakaan, dan masih banyak keilmuan/kemampuan lainya yang tidak saya sebutkan.
Atraksi magis/ilusioner seperti; memotong buah-buahan/sayuran di perut, pecah genteng di kepala, patahkan baja, tepak botol, menerbangkan telor, mengeraskan telor, telor bergoyang sendiri, matikan lilin jarak jauh dengan pandangan mata, jilat besi membara, kebal api, sepak bola api, tarik mobil pakai gigi/rambut, dll.


Seluruh keilmuan diatas dapat mengisikanya pada orang lain, dan saya memilikinya..

0 comments:

Post a Comment


M@M@h YUniawati....... Powered by Blogger.
  1. Menyesali sedalam-dalamnya tindakan dimasa lalu yang keliru, yang tidak bermanfaat dan tidak baik, dan mengembalikan harta orang yang telah diambil secara aniaya. Jika tidak bias mengembalikannya maka mintalah kerelaan dari sang empunya agar menjadi halal (analasa anebataken lampah kang karuhun, kang tanpa gawe, kang tanpa yukti, lawan arep angulihaken artaning wong kinaniaya. Yen tan kawasa angulihaken palampahana halal rewanging asawala, mangkadi i kang linaran atine abcik yang pasunga halal).
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates