Get Gifs at CodemySpace.com
funny gifsPerkuat dirimu dengan ikhtiar dan amal Teguhlah dalam sikap tak mementingkan dunia Namun jangan jadikan pengetahuan rohani sebagai tujuan Renungi dalam-dalam dirimu agar niatmu terkabul Kau adalah pancaran kebenaran ilahi Jalan terbaik ialah tidak mamandang selain Dia.

Monday 25 June 2012

di sini kami di lahirkan

Dalam diam… Kucoba temukan hidup diantara hampanya jiwaku yang terjepit dalam bisingnya kesedihan. Dalam diam kucoba mencari jawaban dalam segenggam sesal yang ku lepas agar bisa bebas Meniti hiruk pikuknya tragedi dalam kehidupan dunia Dalam diam kucoba pasrah, menanti datangnya ketidakpastian dan berjalan lewat doa-doa kehidupanku. Ketika….. Aku harus memilih aku tak akan bisa memilih karena dia bukan berhak atas diriku dan akupun tidak berhak atas dirinya. hanya dia yang seharusnya akan memilih. Ketika aku harus mencari aku tak akan bisa menemukan dia karena dia lebih berhak atas dirinya sendiri, maka akulah yang akan menunjukan arah jalan kepadanya dimana dia harus menunggu aku Ketika aku di hadapkan kepada dua pilihan aku berlari kedepan mencari sebuah jawaban, kini aku tersesat di awan hitam menunggu badai yang kan menerpa diriku kemanapun angin yang akan membawaku pergi aku tak peduli kini sayap jiwaku dalam kegersangan. Meskipun angin telah membawaku pergi tapi nyatanya belum juga aku bisa menentukan pilihanku. Aku tak sanggup lagi tuk terbang juga tak ingin di singkirkan kini aku diam dan bersembunyi di balik kabut tebal. Belum tiba usai aku berfikir, barusan aku panik ketika sebuah petir menyambar sayapku dan kini sayap itu tak bisa lagi untuk terbang tapi kini aku masih berada di kabut tebal sedangkan hati semakin gundah tak terarah, berharap dia akan membawaku dari kegelapan ini dan mau merawat sayap-sayapku. Aku….. Adalah Merpati Putih yang terus menerbangbangkan dirinya yang tak kenal lelah yang bergelanyut mesra di lingkaran tanganmu, yang menemani detik-detik menuju hari bahagiamu, Aku tertunduk malu saat sudut matamu melirik ke arahku. Adakah rindu begitu juga aku, aku berteriak di hatimu ketika rasa yang teramat dalam tersirat di setiap kata-katamu. Hanyalah ketidak pastian bahwa yang aku cari tak pernah aku dapati,dalam dinding rapuh dadahku tergurat pemujaan tentang kepribadianmu, kebersamaan kita akankah terwujud menjadi makna dalam pencarianku. Kini engkau telah menguasai atas diriku dari padanya, Rembulanpun… Tersenyum manja membelai lembutnya sayap-sayap indahku laksana sentuhan dari selendang sutra jingga. Rembulan kini merangkak bersembunyi di kanvas kegelapan menanti matahari bersinar di atas kaki kehidupan dan di mata keabadian. Dalam damai kasihnya…Ku rasakan tangan - tangan itu menyambutku dengan cintanya lalu ku temui bunga - bunga itu, dia mengajakku berlari hinggah ku letih tak mampuh lagi tuk berdiri kini bunga itu mengoyak dan mengupas relung hatiku hinggah ku tersayat oleh duri-durinya dan membawaku sampai kedasar mimpi - mimpi itu. Takkan kubiarkan hati ini terkena duri dan takkan ku biarkan hasrat ini hanyalah mimpi ku harus temukan cinta sejati itu. Kenapa…? kita menutup mata ketika kita tertidur …? ketika kita menangis….? Karena hal yang terindah di dunia ini tak bisa terlihat di mata kita dan ketika kita menemukan seseorang yang sejalan dengan kita lalu kita masuk dalam kehidupannya. kenapa kita menemukan hal-hal yang tak seharusnya ada di antaranya maupun peristiwa yang akan terjadi baik buruknya semua akan di jalaninya tanpa ada keterbatasan waktu yang dapat memisahkannya, ada juga ke anehan serupa yang di namakan cinta, persaan yang tidak ingin kita lepaskan orang - orang yang tidak ingin kita tinggalkan. Tapi ingatlah…!melepaskan bukan akhir dari segalanya melainkan awal dari suatu kehidupan yang baru. Ada untuk dia yang menangis ada juga untuk dia yang tersakiti, dia yang telah mencari dan dia yang telah mencoba karena dialah yang bisa mengerti betapa pentingnya dia yang telah menyentuh perasaan kita. Cinta…. Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya meskipun dia tidak mempedulikanmu tapi kamu masih menugguhnya dengan setia. Cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa untuk tersenyum sembari berkata “ Aku turut berbahagia untukmu “ Cinta apabila tidak berhasil bebaskan dirimu biarlah hatimu kembali melebarkan sayapnya dan teruslah terbang di mana kamu bisa menemukan cinta yang sesungguhnya untuk kamu cintai, ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersamanya, orang terkuat bukan mereka yang selalu menang melainkan mereka yang selalu tegar ketika mereka jatuh. Entah…? Bagaimana dalam perjalanan hidupku? Aku belajar tentang diriku sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada, pilihan kehidupan yang telah aku buat. Sahabat…. Mengerti ketika kamu lupa, menunggu ketika kamu meninggalkan dan dapat membuka pintu meski kamu belum mengetuknya. Sahabat bukan bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu memaafkan tiap kesalahan, bukan bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu bisa mengerti dari persahabatan, bukan apa yang kamu lihat tapi apa yang kamu rasakan bukan bagaimana kamu melepaskan tapi bagaimana kamu bisa mempertahankan dari arti persahabatan itu. Air Mata…. Janganlah engkau mencurahkan air mata dalam hati dan jangan menangis terseduh seduh, air mata yang keluar dapat di hapus sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak pernah hilang. Dalam cinta kita sangat jangan menang tapi ketika cinta itu tulus meskipun kalah kamu tetap menang, karena kamu bahagia dapat mencintai seseorang lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri, Akan tiba saatnya di mana kamu harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya. Apabila kamu bener-bener mencintai seseorang jangan lepaskan dia… Jangan pernah percaya bahwa melepaskan selalu berarti buat kamu tapi mencobalah mempertahankan demi cintamu itu. Lebih baik… Menunggu orang yang kamu inginkan dari pada harus berjalan bersama orang tidak kamu ingin lebih baik kamu menanti orang yang kamu cintai dari pada memaksa dengan orang yang belum kamu cintai, lebih baik kamu mencari orang yang tepat karena hidup ini terlampau sangatlah singkat. Kadangkala orang yang kamu cintai adalah orang yang menyakiti hatimu, kadangkala teman yang membawa kamu kedalam pelukannya dan selalu menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari, Cinta yang sesunggunya adalah dia yang sering menangis bersama kamu. Ijinkan…. Aku merangkul membelai indah uraian rambutmu menggandeng dan menuntun tangan kelembutanmu, ijinkan aku menghiasimu dengan kasih sayangmu yang penuh akan lukisan pribadimu, ijinkan aku membisikkan kata demi kata meskipun lewat nada-nada syair kerinduanku bergetar rasa karena pesonamu, ijinkanlah aku termenung dan meratapi hati ini masih pantaskah untuk bisa berada disisimu, bagai tetes embun rasa yang mengalir di jiwaku bergulir masuk dalam sanubariku, ijinkan aku menyapa rindu di hatiku akan kehadiran bidadariku yang terbang menari di antara rembulan malam bercanda dengan para bintang-bintang kecil, ijinkan aku mengetuk sisi hatimu untuk membisikkan satu kata rindu ke dalam kalbuku, walaupun hanya sesaat walaupun cuma sekejap ijinkanlah diriku ini untuk tetap menyayangimu.

0 comments:

Post a Comment


M@M@h YUniawati....... Powered by Blogger.
  1. Menyesali sedalam-dalamnya tindakan dimasa lalu yang keliru, yang tidak bermanfaat dan tidak baik, dan mengembalikan harta orang yang telah diambil secara aniaya. Jika tidak bias mengembalikannya maka mintalah kerelaan dari sang empunya agar menjadi halal (analasa anebataken lampah kang karuhun, kang tanpa gawe, kang tanpa yukti, lawan arep angulihaken artaning wong kinaniaya. Yen tan kawasa angulihaken palampahana halal rewanging asawala, mangkadi i kang linaran atine abcik yang pasunga halal).
Design Downloaded from Free Blogger Templates | Free Website Templates